DUNIA

KRONOLOGI KIAMAT

sebelumnya gw ingatkan bahwa


POSTINGAN INI BUKAN PREDIKSI ATAU RAMALAN TENTANG KAPAN KIAMAT ITU AKAN TERJADI(HAL INI DILUAR KEHENDAK GW)…
POSTINGAN INI HANYA MENYAJIKAN INFORMASI TENTANG TANDA_TANDA SEBELUM KIAMAT TERJADI DAN DIAMBIL DARI INFO-INFO YANG BEREDAR DI INTERNET..!

POSTINGAN INI JUGA BUKAN MURNI DARI KARYA KREATIF GW UNTUK NULIS, TAPI SETELAH GW BANYAK BACA MENGENAI SALING KETERKAITANNYA KEHIDUPAN INI DARI HAL KECIL SAMPAI HAL BESAR MAKA GW TERTARIK UNTUK SALING BERBAGI DENGAN CARA MENYATUKAN HAL-HAL YANG BANYAK DIBICARAKAN SAAT INI SUPAYA LEBIH BANYAK LAGI TEMEN-TEMEN MENYADARI AKAN KETERKAITAN HIDUP DI DUNIA INI DAN DAPAT MENJALANI HIDUP YANG BAIK, YANG BENAR-BENAR BERMANFAAT DAN TIDAK DI SIA-SIAKAN…….AMIN.

Assalamualaikum Wr. Wb.
saat gw kepikiran tentang kiamat, gw berfikir untuk menulis artikel ini supaya banyak juga orang yang menyadarinya (bukannya sok suci, gw juga masih banyak dosa) yang ga percaya kiamat silahkan pergi tapi temen-temen yg beriman / percaya dilanjut yaa bacanya.. yang gw ingin postkan adalah tentang kronologi (dalam bahasa awamnya urutan-urutan) terjadinya kiamat kubro(besar) dan bukan penampakkan kehancuran alam semesta seperti pada film 2012(yang pastinya lebih maha dahsyat daripada film rekayasa semacam itu).
Menurut Info : 2012 (12 Desember 2012) adalah tahun dimana dimulainya segala persiapan pemindahan tahta pemerintahan dajjal.. dari amerika menuju Israel Raya(mereka sudah mencaplok lebanon dan palestina)
peta ini menunjukkan luasnya Israel Raya(masih dalam tahap perjuangan merebut)…! Mungkin kurang lebih petanya seperti ini..

Nah semua yang pernah baca Alquran, Injil dan Taurat(kitab langit) atau pernah dengar slentingan hadistnya nabi pasti tahu bahwa alam semesta dan isinya (termasuk kita) yakni ciptaanALLAH SWT akan mengalami penghapusan, penghancuran, pemusnahan total. Nah untuk selanjutnya silahkan dibaca terus

sebelumnya kita akan membagi masa-masa pra-kiamat yang dibagi menjadi 3 fase/bagian :

1.masa saat tanda-tanda kecil dan sudah terjadi saat ini sampai masa Perang Dunia ke-3 dan munculnya imam mahdi
2.masa-masa keemasan yang dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa(Yesus menurut saudara kristiani kita) termasuk masa munculnya masihid dajjal laknatullah
3.masa saat tanda-tanda besar dan sampai pada kiamat yang sesungguhnya.

Sekarang kita langsung aja masuk masa yang pertama yaa:

Sebelum amerika membantu terwujudnya negara Israel Raya. ternyata ada juga koloni israel sebelum amerika dijadikan alat untuk mempercepat terjadinya pembentukan negara tersebut siapakah dia.. dia adalah Inggris (britania raya) yang lebih lama membantu israel.. namun karena dirasa sudah tidak berguna maka persiapan ini dilanjutkan ke amerika(superpower state)..
yang perlu kita ketahui adalah :
dimana negara Israel Raya akan dibentuk..??
lihat peta diatas.. belum ketemu dimana Israel akan berdiri kelak..??
oke langsung saja dijawab : Negara Israel Raya akan dibentuk di Arab..
yang sekarang kita ketahui juga bahwa Islam saat ini sedang disudutkan dengan propaganda-propaganda besar-besaran(sebetulnya ane gak tahu gan kata-kata tingkat tinggi kayak gini.. maklum rakyat kecil hihihi..) yakni propaganda ISLAM = TERORISislam tidak toleran(karena kasus ahmadiyyah), Islam menindas wanita dsb..

– Islam tidak mengajarkan orang untuk menjadi teroris.. bahkan Islam mengutuknya.
– Kalaupun ada teroris hal seperti ini tidak akan muncul sebelum ada yang memicunya.. Pernah dengar Palestina, yups.. lihat saja negara merdeka itu kini dijajah Israel dan sementara pendukung dan pengalir dananya (america) ongkang-ongkang kaki dibawah rasa takut, rasa tidak aman, kematian disana-sini, teror milisi, penderitaan dan pembantaian rakyat palestina.
– Kalau ahmadiyyah adalah agama yang dipersiapkan oleh Inggris(konspirasi lagii.. jangan terbutakan kawan.. suka tidak suka, kita memang sudah masuk dalam konspirasi) untuk memecah belah, menyudutkan dan menandingi umat Islam gan. gue ngakak sendiri ternyata pendirinya(merangkap nabinya sendiri) termakan azab, mati karena sumpahnya sendiri.. sumpah kalau ajaran-ajarannya adalah benar..
– Kalau misal Islam menindas kaum perempuan. yang perlu temen-temen tahu bahwa Islam sangat meninggikan derajat perempuan. poligami gan?? poligami itu sunnah gan kalau bisa adil. kalau kagak adil sama dengan haram.. kenapa?? karena menyiksa salah satu pihak(wanita).

kenapa ini harus dipropagandakan(difitnahkan)..
Oke kita ambil garis kesimpulan dulu…

Israel ingin membentuk negara di tanah Arab. untuk mendirikan negara seperti yang ada dipeta diatas maka diperlukan pengusiran dan pembantaian lewat jalan perang dan konsensus. sementara yang getol memerangi arab adalah Amerika(kerabat Israel) bagaimana cara agar rakyat(dunia) mendukung(membetulkan) peperangan (melawan atau mengusir arab ini)?? salah satunya adalah lewat jalan propaganda2.. salah satunya adalah propaganda bahwa semua orang arab(yang berwajah arab, bernama arab, berbahasa arab, beristri arab) adalah Teroris(karena menyerang WTC(9/11) padahal menurut penyelidikan adalah pekerjaan mereka sendiri..) maka dari itu amerika ingin tampil sebagai pahlawan(dan tidak dianggap biadab) dengan jalan memerangi bangsa-bangsa di timur tengah(arab, syria, irak, lebanon dkk yang merupakan rencana tempat israel akan didirikan) dengan alasan memerangi terorisme, mengambil alih nuklir di Iran yang membahayakan dunia(khususnya amerika).

Sementara orang-orang muslim iran(khurasan) tentu akan melawan amerika. Perlawanan inilah yang disebut perang dunia ke-3(Armagedon) dengan pembagian 2 blok yang saling serang.

Anggota Blok Islam = Semua bangsa islam
Anggota Blok Israel Raya :
Israel, Amerika, Inggris, Perancis, Itali, Skotlandia, Australia, India (dan yang termasuk koloni inggris secara masih numpang merdeka sama inggris)

perang ini akan menggunakan senjata jadul(jaman dulu) gan. contoh panah pedang, clurit, bambu runcing karena semua yang berbau teknologi akan dipadamkan lewat kuasa ALLAH(misal badai matahari yang bisa merusak peralatan elektronik dsb) Wallahu Alam..
dimasa perlawanan inilah akan muncul Imam Mahdi berikut daftar kegiatan, jadwal/schedule sang pemimpin Islam :
Sesudah dibaiat menjadi imam mahdi, sang pemimpin ini akan memimpin umat islam untuk menegakkan kalimat ALLAH selama 7(atau 8 atau 9) tahun dan Imam Mahdi akan melawanIluminati, Freemason dsb(kelompok2 bawah tanah yang ingin menegakkan Israel Raya). Yang perlu diketahui adalah imam mahdi adalah keturunan dari Nabi Muhammad SAW(semoga rahmat dilimpahkan kepadanya dan seluruh kerabat dan sahabat-sahabatnya).

beberapa hadist mengenai ini..
1. Rasulullah SAW bersabda, “Al Harj (akan meningkat)”’ Mereka bertanya, “Apakah Al Harj itu?” Beliau menjawab, “(Yaitu) pembunuhan (saling membunuh), (yaitu) saling membunuh (pembunuhan).” (HR Bukhari)
2. Hari Kiamat (As Sa’ah) akan tiba ketika kekerasan, pertumpahan darah, dan kekacauan akan menjadi suatu yang lazim (HR Al-Muttaqi al-Hindi, Muntakhab Kanzul Ummaal)
3. Dunia ini tidak akan menemui akhirnya, hingga suatu hari akan datang pada manusia, pada hari itu akan ada pembunuhan massal dan pertumpahan darah. (Muslim)

Gambar Bahwa Imam Mahdi Belum Ditentukan..

nah permasalahan sekarang berganti kepada munculnya Al Masihid Dajjal Laknatullah. Dajjal yang masih terkunci disebuah tempat akan segera keluar dan memulai aksinya yakni menyebarkan gosip (yang digosok2 makin sip..wkwk) a.k.a fitnah untuk membuat seluruh manusia kafir. Selain Itu dikarenakan pemimpin-pemimpin (yang memaksakan kehendak atau mulkan jabarian) yang mereka persiapkan untuk meraih tujuan mereka.. telah dilengserkan dari jabatannya(ex.hosni mobarak..)

Perlu diketahui juga :  dajjal akan muncul ketika adzan tiada lagi membuat kita semangat menuju mushola.. atau istilahnya bagai angin lalu dan ketika pada khutbah Jum’at tidak lagi membahas tentang Dajjal padahal Rasulullah selalu membahas keadaan(kemunculan dan kapan dia akan muncul) ini(kenyataannya : sekarang kita tidak pernah mendengar lagi khutbah tentang Dajjal)

nah pada saat Imam Mahdi tak bisa melawan Dajjal sendirian maka akan turun nabi Isa AS(Al-masih karena beliau disimpan oleh ALLAH SWT dilangit) yang akan memerangi dan membunuh dajjal..(gambar diatas yang serem itulooh gan) setelah itu beliau akan membunuh zionis israel(bukan yahudi..), eropa akan diserang dan vatikan tidak luput dari serangan nabi Isa. sedikit gossip : naskah asli taurat dan injil tersimpan disini..
karena beliau akan mengambil naskah asli taurat dan injil yang ada di tempat tersebut..

beliau akan menyuruh umat nasrani dan yahudi(yang tidak menganut paham zionis dan talmud) untuk masuk agama islam(Ajakan terakhir) sekali lagi tidak dibunuh gan cuman ditawari kalau tidak mau berarti ya dibiarkan.
setelah itu masa-masa kejayaan/keemasan islam akan berdiri disinilah yang dimaksudkan dengan hadis berikut
“Bersedakahlah kalian, karena akan datang masa di mana seorang membawa sedekahnya namun tidak menemukan orang yang mau menerimanya. Orang yang akan diberikan berkata: ”Seandainya kamu datang kemarin, niscaya aku mau menerimanya, sekarang aku sudah tidak butuh lagi.” (HR Bukhary) , setelah itu bangsa Ya’Juj Dan Ma’Juj Muncul

[sebutan kepada suatu bangsa atau kaum yang muncul di akhir zaman(sebelum kiamat), yang memiliki kekuatan sebagai perusak dan penghancur kehidupan di muka bumi.
Walaupun mereka dari jenis manusia keturunan Adam, namun mereka memiliki sifat khas yang berbeda dari manusia biasa. Ciri utama mereka adalah perusak dan jumlah mereka yang sangat besar sehingga ketika mereka turun dari gunung seakan-akan air bah yang mengalir, tidak pandai berbicara dan tidak fasih, bermata kecil (sipit), berhidung kecil, lebar mukanya, merah warna kulitnya seakan-akan wajahnya seperti perisai. saat ini masih di dalam benteng besi yang dibangun oleh Raja Dzulkarnaen(dalam surat Al-Kahfi) dan katanya benteng ini sudah bolong..
Gossip : Ya’juj adalah gabungan anglo-america dengan Israel, Ma’Juj adalah Rusia, Berada di gunung kaukasus]

dan pada akhirnya imam mahdi dan nabi Isa wafat beserta sebagian besar orang mukmin, bersama itu juga ilmu agama islam akan diangkat secara sempurna.(padahal kerusakan belum juga dapat di basmi) sehingga akan tersisa dua golongan yakni golongan mukmin sejati dan golongan munafik..
yang mukmin tetap beribadah, yang munafik(islam KTP) kembali kafir dan bertambah kebejadtannya seperti berzina ditempat umum seperti hewan :maho, meminum khamar , judi, mencuri, berkelahi , membunuh  dan lain sebagainya.

kebiadaban ini akan berlangsung terus beberapa tahun.. masa ini Islam kembali asing, mereka yang sudah menjadi kafir akan terus melakukan kebiadaban yang lebih besar. nah inilah saatnya matahari muncul dari barat dan tenggelam di timur maka pintu taubat resmi ditutup  wkkwk.. sedikit berita bahwa nanti akan banyak sekali orang mau bertaubat namun sudah kita ketahui bahwa memang pintu taubat sudah ditutup pada saat (matahari terbit dari barat) itu.

kemudian muncul dabbah al-ard(hewan melata dari perut bumi) atau hewan yang dapat berbicara dengan bahasa manusia dari mekah dekat bukit shafa.
akan membawa tongkat Nabi Musa AS dan Cincin Nabi Sulaiman As (nah tuh bejimane ceritanya heheh)  hewan ini akan memberi peringatan kepada manusia untuk bertobat namunALLAH telah menutup hati orang-orang kafir dan katanya dabbah ini akan memukul orang kafir dengan tongkat(atau cincinnya) dan mengusap wajah orang mukmin dengan cincin(atau tongkatnya) hingga wajahnya menjadi cerah. maka dari itu hewan ini akan memberikan tanda diwajah mereka sehingga mereka tahu siapa yang mukmin dan siapa yang kafir. setelah itu hewan ini akan menghilang, tak lama kemudian akan muncul dhukan atau asap yang tebal dan menghalangi serta membutakan mata yang akan membuat seluruh orang mukmin menderita penyakit seperti demam secara massal yang kemudian nyawa mereka akan diambil saat angin dari Yaman melewati ketiak mereka. Sementara orang-orang kafir akan terus hidup meneruskan maksiat-maksiatnya beberapa tahun.

-Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.(An Naml: 82)
-Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata, yang meliputi manusia. Inilah azab yang pedih.(ad-Dukhan: 10-11)

mereka yang buta akan agama, akan menghancurkan ka’bah dan masjid nabi tanpa rasa berdosa yang demikian termasuk kebiadaban yang amat sangat setelah itu ALLAHmengirim gempa di seluruh penjuru negeri dan berakhir dengan gempa di Arab… lalu selesaikah semua.. belum.. masih ada orang-orang kafir laknat yang belum meninggal maka yang terakhirAllah akan mengirimkan api dari Yaman.. dan pamungkasnya adalah

Duuuuoom….Lets Ready To Show.. yakni seluruh kosmos, galaksi dan planet akan bertubrukan satu sama lain, langit-langit akan pecah seperti kaca..
lautan laksana air dalam kolam yang semburat tak karuan.. gunung-gunung akan beterbangan bagai lebah yang marah.. Naudzubillah maukah kita mengalami masa itu(sebagai orang kafir)..??

maka dari itu bukannya gw so’ alim kawan, mending masih diterima pintu tobat buat temen-temen.. kita sholat dan mulai berbuat baik nyoookk.. (Azeg)

berikut Fakta-Fakta dilapangan..
(namun Wallahu Alam gan.. kebenaran yang hakiki hanyalah milik-Nya)

mata uang ketika Inggris masih menjadi basisnya:

mata uang antichrist sekarang yang sedang dalam ambang keambrukan..(nilai dollar terus menurun)

dan mata uang nanti bila Israel Raya berdiri.. dan kita menjadi budak bagi mereka.. sang AntiChrist (Dajjal) telah turun dan mengaku sebagai nabi (bahkan Tuhan) : nama mata uang ini adalah MONDEX yang diproduksi oleh motorola.. yang nantinya akan dimasukkan ke dahi dan tangan kanan

kalo temen-temen gak percaya inilah ukurannya

masih kurang (yang ini perbandigan Pet Microchip(MicroChip untuk hewan) dengan beras )

tidak ada yang namanya uang kertas.. yang ada hanya angka-angka digital begitu juga dengan cara alir angka2nya(semua serba virtual)..

yang ini yang gw takutin gan.. jarum suntik untuk memasukkan chip kedalam tangan kanan..

selain itu alat ini dapat juga digunakan untuk melacak keberadaan kita(kita disamakan dengan binatang dimana tak akan ada yang namanya kebebasan). ingin lari dari penjara ini.. oohh .. tidakk bisaa..

apa??? Temen-temen tetap tidak percaya 
bagaimana dengan rencana penghancuran Masjidil Al-Aqsa di palestina (jerusalem)

yang Masjidil Aqsa adalah yang berkubah biru

bukan yang berkubah emas.. yang dibawah ini namanya Dome Of Rock (Al-Sakhrah)..

jika temen-temen ketik di google dengan kata kunci Masjidil Al-Aqsa atau Al-Aqsa maka yang akan ditunjukkan kebanyakkan yang berkubah emas. kenapa?? karena yang berkubah biru(yang asli) akan dihancurkan untuk digantikan dengan ini atau Haikal Sulaiman…

ingat sejarah Isra’ Mi’raj?? di masjid inilah nabi Muhammad SAW singgah sebelum naik ke langit ke Tujuh(sidratul Muntaha) dan masjid ini sempat menjadi poros utama kiblat pertama umat muslim sebelum masjidil haram(kabah mekah) menggantikannya

TEMEN-TEMEN MASIH GA PERCAYA JUGA????

dengan bangganya mereka menamai pesawatnya dengan nama K.F.I.R..!untuk perang lawan Islam

bukan tidak mungkin pesawat ini digunakan untuk membantai kita kelak.. siapa yang tidak patuh pada tuannya(israhell) siap-siap untuk 

TENG-TONG….DORRRRR

heeiii.. jangan kira israhell + amerika tidak berbisa berbuat hal ini pada Indonesia.. terlalu jauh ya..?? kayaknya nggak mungkin?? ahahahaha…  jangan munafik kawan,, jangan sebut Israhell dan amerika kalau tidak bisa berbuat ini

Temen-temen masih kagak percaya??… ya sudahlah gw nyerah kawan… itu artinya hati lo sudah gak peka lagi.. hati lu sudah tertutup.. gw gak nyuruh lu untuk berperang.. gw hanya inginlu smua bersiap-siap bila benda ini jatuh ditempat lu lagi merokok dengan tenang..

Tanda-Tanda Yang sudah muncul: 

M.A.H.O dan L.E.S.B.I di sah kan
kalau masih kagak percaya silahkan  periksa link ini..  sekali lagi no jebmen.. kalau ternyata jebmen ane akan stop dari dunia blogger..

lanjut dengan kejadian di Indonesia :

bagaimana dengan KTP Digital yang akan diterapkan pada Indonesia.
ini gambar KTP lama kan?

dan ini yang akan menggantikannya sesaat lagi

bingung ya  kenapa sampai KTP segala..?? KTP ini memuat berbagai informasi detail anda yang tersistemasi dengan database dan satelit gan. so, apa masalahnya..??

karena KTP ini tersistemasi dengan satelit.. dimanapun agan tinggal (bersama KTP ini) KTP ini akan memberitahukan dimana letak posisi temen-temen. masih merasa bebas?? masih donk kan kita tinggal buang tuh KTP… LOoooh.. Looh.. enak aja ente.. ente kagak bawa KTP maka ente harus di

masih merasa bebas??gw kira tidak kawan 😦

kalo ada yang masih mendukung zionis dan anteknya, gw masih ga habis pikir dimana otaknya sih
apa mereka ga pernah baca ini ya

rachel corrie, wn amerika yang tewas ditabrak buldozer yang ia halangi saat buldozer israel itu akan menghancurkan pemukiman warga palestina di rafah..

kalo ga pernah baca, wajar… lha wong yang bunuh aja bosnya amerika ko..
coba kalo tu warga amerika ditawan sama militan palestine, roket bertebaran dah.. diumumkan di semua berita….

 

2 comments on “DUNIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s