Kacrutisme

Dari gw kecil hingga sekarang umur  ke 22 tahun adalah kehidupan yang benar-benar berarti..

Apa yang telah gw alami dan gw rasakan detik demi detik, tahun demi tahun adalah suatu pelajaran yang tak ternilai harganya, oleh karena itu rasa Syukur yang sedalam-dalamnya tak pernah berhenti sampai nafas terakhir, karena Dari-Nya Lah kita semua terbentuk dan tercipta dengan berbagai perbedaan, namun bagi gw perbedaan itulah yang membuat hidup ini lebih berwarna . . .

Udah lama gw pengen buat blog supaya bisa berbagi hal-hal yang gw alamin dari pertemanan, keluarga, share tentang politik, tentang alam, dunia teknologi, bahkan disini gw juga pengen share mengenai sejarah Ibu Pertiwi karena gw suka banget sejarah (hanya pengamat, bukan ahli).

Nama gw Ardha Prasetya, kelahiran Tangerang dari buah cinta manusia lampung (bokap) dan manusia Madiun (nyokap), bagi gw pribadi enak loh punya orang tua dari kota yang beda, karna ada banyak tempat yang nampung kalo keluar kota..wwkwkwk. Oia, kenapa gw demen kata kacrut karena waktu kuliah gw demen banget ngatain orang kacrut n padahal gw juga belom bener-bener paham artinya, ada yg bilang cupu, ada juga yg bilang lemah, bahkan kacrut dibilang bego, tapi kenyataannya sampe sekarang gw belom nemu arti kacrut yg sesungguhnya, jadi gw balikin aja semuanya kalo kacrut itu artinya baik, sopan, pintar, penyayang, sabar, tidak sombong, kalo berjalan ke depan dan kalo menulis tidak melewati garis..huehuehue…. okelah, ini awal bagi gw di dunia blog, sebelumnya gw cuma jadi pengamatblog-blog orang dan akhirnya hari ini dan di dunia yang indah ini gw dikasih kesempatan buat ikut-ikutan berkarya melalui apa yang gw rasakan dan apa yang gw udah alami melalui blog #Alhamdulillah  .. semoga blog ini bisa memberikan manfaat untuk semuanya (kaya ada yg baca aje selain gw) dan juga bisa memberikan motivasi bagi gw sendiri untuk menempuh hidup lebih baik….-Amin-

facebook : ardha_182@ymail.com , ardha prasetya

Twitter : @ardha

By ardhaprasetya

Tinggalkan Balasan

